Alat Perekam Gambar dan Suara Tersembunyi "Intel Pribadi" Mungil dan Berkwalitas






Kamera Spy Mini, Untuk Mengintai Dengan Sensor Suara

Spy mini dv adalah kamera mini yang juga kamera pengintai yang bisa merekam video dengan kualitas bagus dan dengan cara yang mudah dan simple.
Perekam-Suara-Digital

Voice Recorder, Alat Perekam Suara Digital

Jual Voice Recorder Digital alat perekam suara. Selamat datang. Silahkan dibaca sebelum membeli. Voice Recorder Digital.
Kamera-Mini-DV-4-GB-1

Jual Spy Cam Canggih, Kualitas Bagus Untuk Kantor & Rumah

Jual Spy Cam Mini DV 4 GB Kualitas Gambar Tajam. Spy cam canggih ini merupakan kamera DVR paling kecil dengan resolusi tinggi, gambar tidak putus putus.
kamera-kancing-baju1

Jual Spy Cam Unik Bentuk Kancing Baju, Praktis & Berkualitas

Jual spy cam kancing baju. Spy cam unik bentuk kancing sebagai kamera pengintai untuk wawancara, seminar atau kegiatan lain. Hasil bagus dan tidak putus-putus.
kamera-kancing-baju1

Kamera Tersembunyi Model Kancing Baju, Unik & Keren

Kamera Kancing tersembunyi yang multi fungsi, Kamera Pengintai bisa untuk mengabadikan moment berharga anda secara lami tanpa seorang pun mengetahuinya.
ir1

Kamera DVR Infrared Mobil, Merekam Aktifitas Perjalanan Anda

Kamera dvr mobil tuk merekam perjalanan dgn mobil anda. Kamera dvr infrared with LCD adalah alat perekam yg dpt dipergunakan saat anda berkendara dengan mobil.
282875_0_Alat_Sadap_Ruangan_Gsm

Alat Sadap Suara, Detektif Pribadi Anda

Tinggal memasukkan kartu GSM ke gadget, telfon nomor tersebut, dengarkan suara disekitarnya. Suara bisa direkam. Bentuk kecurangan & selingkuh bisa dibongkar.
2198868_avtech_kpd674_budget_4_channel_cctv_recorder

AVTech DVR, Monitoring CCTV dari Mana Saja

Perekam CCTV praktis tanpa komputer. Setting perekaman bisa berdasarkan waktu/sensor gerak. Ada remote control. Remote viewing pakai komputer/HP dgn internet.
cctv komputer

Rekam 16 CCTV Sekaligus ke PC dengan CCTV Card

Perekam CCTV maximal 16 kamera ke PC dgn 4 mode perekaman. Lihat 16 cctv di 1 layar monitor. Hasil & kegunaannya maximal karena dirancang khusus untuk CCTV.
alat presentasi

Kamera Perekam Tersembunyi Model Pin Smile Lucu

Kamera perekam bentuk pin smile. Bisa rekam video, foto, audio only dan fungsi webcam. Mudah dipakai & punya TV out sehingga hasil langsung bisa diputar di TV.
alat rekam suara

Alat Rekam Suara dan Percakapan Telepon

Alat rekam suara, bisa putar langsung hasilnya. Sebagai pemutar MP3 atau perekam percakapan telepon juga bisa. Cocok buat para pengusaha, jurnalis, mahasiswa.
hidden camera indonesia

Mini Camera Flashdisk - Kamera Tersembunyi Model Flashdisk

Jual mini hidden camera Indonesia yg tersembunyi dalam flashdisk biasa. Bisa jepret foto, record video & audio-only. Built-in slot micro SD, expandable 32G

No comments:

pairssence. Powered by Blogger.